Jumat, 27 Januari 2012

Cuap Cuap penulisss... ^^

Annyeong!!! ^^


Perkenalkan, saya adalah penulis semua fanfict gaje yang ada di blog ini... #gaje kok bangga?

Kenapa saya suka menulis fanfict? Ya soalnya saya suka menulis ^O^ *plak

Ya ya, sekarang serius. 

Aku memang lagi seneng-senengnya menulis fanfict. Entah itu tentang YoonHae, SooWon, EunHae, KyuMin, dan lain lain, karna aku ngefans berat sama mereka.

Aku cuman mau minta doa dari para pembaca, biar aku bisa terus menulis fanfict-fancfict yang kelak akan jadi kenyataan (amin) heheheheh.


Aku juga minta toooolllooooonnng banget untuk koment setelah usai membaca fanfict. Kan komentar berguna untuk membanguuun. TAPI, komentarnya juga gakboleh menghina bahkan mencela, kan nggak baik. :)


Semoga di lain waktu aku bisa menulis fanfict berbahasa Inggris ya. Aku belum siap nulis bahasa Inggris soalnya takut kalo ada yang salah spelling atau verbnya. hehehehehe.




Udah deh, segini aja cuap-cuapnya, mau nulis fanfict lain tentang Super Junior dan SNSD!!!

Pay pay!!!







Salam hangat penuh cinta


-P.E.N.U.L.I.S-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar