Senin, 30 Januari 2012

"Prayer For My Son/Hyung/Oppa..."

Dong Hae's Prayer...

"Tuhan... Aku tahu aku bukan orang tua yang baik. Aku selalu sibuk dengan pekerjaanku, hingga tak sempat membawa Yun Duo dan Yoon Hae mengunjungi makam anak sulungku yang kini telah tersenyum tenang bersamamu. Lee Hai Yang.
Aku mencintai anakku Tuhan, sangat mencintainya. Bahkan setiap kali Istriku menangis karna memikirkannya... Hatiku menangis lebih kencang daripada tangisan istriku.

Bisakah aku meminta padaMu, Tuhan? Aku mohon jagalah Lee Hai Yang-ku. 

Mungkin Kau tidak mempercayakan aku untuk menjaganya karna aku masih belum siap saat itu kan, Tuhan? Aku tahu, aku menyadari kesalahanku.


Tapi kini, Biarkanlah aku menjaga Yun Duo dan Yoon Hae hingga mereka tumbuh dewasa. Aku ingin hidup bersama Yoona untuk melihat anak-anak kami hidup sukses dan bahagia.


Percayakan mereka kepadaku, Tuhan. Aku akan berusaha menjadi Orang tua yang baik untuk mereka, dengan bimbinganmu."

Dong Hae's Feeling...

" Hey chagiya... SAENGIL CHUKAE!!! Semoga kau bahagia di hari ini ya...Apa kabarmu hari ini, hm? Apa kau tahu betapa Appa dan Eomma sangat merindukanmu? Mungkin kau bingung melihat dua bocah kecil di depanmu ini. Appa akan menjelaskannya sayang...

Yang laki-laki ini, namanya Lee Yun Duo. Yun Duo. Artinya awan. Appa memberinya nama Yun Duo karna Appa teringat olehmu, chagi. Namamu adalah Lee Hai Yang. Hai Yang. Artinya samudra/lautan. Bukankah Lautan dan Awan akan terlihat indah jika disatukan, hm? Kau juga berpikir begitu?

Mulai hari ini, sayang. Appa berjanji, akan sering-sering berkunjung untuk menemuimu. Agar kau bisa melihat bahwa setiap hari Appa dan Eomma-mu bertambah tua. Dan Adik-adikmu makin dewasa.

Appa selalu mencintaimu, Hai Yang chagi...

Tetaplah hidup di hati kami..." 

.
.
.

Yoona's Prayer...

"Tuhan... Aku tahu aku bukan orang tua yang sempurna. Aku selalu saja kurang dewasa padahal aku sudah punya dua anugrah yang kau titipkan padaku, Yun Duo dan Yoon Hae.
Aku bahkan baru membawa mereka bertemu dengan kakak mereka hari ini, saat ulang tahun Hai Yang. Dan hari ini, mungkin ia sedang merayakan ulang tahunnya bersamamu...

Tuhan..Aku sangat mencintai Anak-anakku Tuhan, jadi Bisakah aku mohon sesuatu?

Aku mohon, Jagalah Hai Yang agar tetap tersenyum saat ia ada di sisimu. Aku tahu hanya kau yang mampu memberi senyuman pada Hai Yang saat ini, Tuhan. Aku percaya.

Dan bisakah aku memohon satu kali lagi? Aku ingin keluargaku tetap utuh, Tuhan.

Aku ingin selamanya hidup dengan Donghae Oppa, dan anak-anakku. Mengasuh mereka dan melihat mereka tumbuh dewasa. Tersenyum bersama anak-anak mereka kelak.

Percayakan mereka kepadaku, Tuhan. Aku akan berusaha menjadi Orang tua yang baik untuk mereka, dengan bimbinganmu"

Yoona's Feeling...

"Halo jagoan kecilku, Lee Hai Yang... Apa kabarnya dirimu, sayang? Eomma yakin kau baik-baik saja dan bahagia sekarang di Surga... Oh Chagiyaa... Eomma sangat merindukanmu.. Seperti apa kira-kira ya, wajahmu sekarang? Kau pasti sangat tampan. Kan usiamu sudah 10 Tahun ya hari ini... Saengil Chukae chagiya..

Sebelumnya eomma minta maaf ya, chagiya karna tadi Eomma menangis. Eomma hanya... Sangat-sangat-amat merindukanmu. Eomma hanya benar-benar merindukanmu. Tapi Eomma janji tidak akan menangis lagi, sayang. Eomma janji.

Lihatlah sekarang adik-adikmu sudah besar-besar. Yun Duo, yang laki-laki umurnya 8 tahun. Nah, kalau yang sedang sesenggukan itu namanya Yoon Hae, umurnya 6 tahun. Mereka imut tidak, Hai Yang? Mereka mirip tidak sepertimu?


Sayang, mulai hari ini Eomma berjanji, dan kau bisa pegang janji Eomma. Eomma akan sering-sering mengunjungimu. Tentu saja bersama dua jagoan kita.. Eomma akan sering-sering mengajakmu berbicara. Supaya kau tidak kesepian lagi :)


Eomma selalu mencintaimu, Hai Yang Chagi...


Tetaplah hidup di hati kami..."

.
.
.

Yun Duo's Prayer...
  
"Tuhan... Apakah aku berdosa karna aku tidak tahu kalau selama ini aku punya hyung? Maafkan aku Tuhan kalau itu dihitung sebagai dosa, karna aku benar-benar tidak tahu... Maafkan aku Tuhan..

Aku senang sekali ketika Eomma dan Appa bilang kalau ternyata aku punya Hyung, tapi ia sudah tidak ada lagi di dunia. Aku tahu, Hyung sekarang sedang bermain bersamamu...

Tadi saat aku memeluk Yoon Hae, ada seorang anak kecil tersenyum ke arahku. Dia melambaikan tangannya padaku, dan aku hanya tersenyum. Bajunya putih bersih dan sangat bersinar. Apakah itu Hyung? Apakah itu Hai Yang Hyung, Tuhan?

Kalau benar itu Hyung, bolehkan aku memohon padaMu? Tolong lindungi dia, Tuhan. Apapun yang terjadi padanya. Kasihi Hyung-ku seperti Eomma dan Appa mengasihinya, Tuhan.

Terimakasih Tuhan, Semoga kau mendengar doa kami. Amin"

Yun Duo's Feeling...

"Annyeong, Hai Yang Hyung... Aku Lee Yun Duo, Namdongsaengmu.. Senang bisa bertemu denganmu, Hyung dan Mianhae, aku baru menemuimu sekarang...

Dan Hyung, ini adik kita. Namanya Lee Yoon Hae. Kau lihat kan, betapa cengengnya dia? Tcih, dia memang begitu Hyung. Cengeng. Tapi aku sangat menyayanginya.

Rasanya kalau dia tidak tertawa aku merasa bosan, Hyung. Kau pasti juga akan menyukai YoonHae kalau kau dekat dengannya nanti. Dan kau tenang saja Hyung, Aku akan menjaganya, Hyung. Aku akan menjaga Appa dan Eomma juga. Kau mau membantu aku dari surga, kan?

Eh- tunggu, Hyung apa itu kau? Kau melambaikan tangan dan tersenyum padaku? Apa itu-
Ah, terlepas dari apakah itu kau atau bukan, aku tetap menyayangimu Hyung. Aku ingin sekali punya Hyung.


Dan Saengil Chukae ya, Hyung. Semoga kau senang di hari ulangtahunmu ini..


Aku akan sering berkunjung, Hyung.. Aku janji..


Aku selalu menyayangimu, Hai Yang Hyung...


Tetaplah hidup di hati kami..." 

.
.
.

Yoon Hae's Prayer...

"Tuhan... Hari ini aku baru tahu kalau aku punya Oppa lain selain Yun Duo Oppa..
 Apakah dia juga menyebalkan seperti Yun Duo Oppa, Tuhan?


Awalnya aku takut ketika datang ke pemakaman. Ini menyeramkan. Tapi demi melihat Oppa, aku senang. Dan ketika aku sampai di makam Yun Duo Oppa menangis. Aku jadi ikut menangis Tuhan. Aku takut Oppa menangis karna hal-hal yang menyakiti hatinya. Aku menyayangi Yun Duo Oppa, Tuhan. Walaupun dia menyebalkan, Aku menyayanginya Tuhan.

Oh iya Tuhan, maukah kau melindungi Yun Duo Oppa dan juga Hai Yang Oppa? Karna aku mencintai mereka berdua Tuhan.. Walaupun aku tak pernah melihat Hai Yang Oppa, tapi aku yakin kalau Hai Yang Oppa juga baik seperti Yun Duo Oppa.


Dan jangan lupa juga lindungi Eomma dan Appaku, Tuhan. Biarkanlah Hai Yang Oppa merasakan pelukan hangat dari Eomma dan Appa seperti apa yang aku rasakan sekarang. Amin."

Yoon Hae's Feeling...

"Annyeong, Oppa.. Apakah kau ini Hai Yang Oppa? ini pasti kau, karna aku dengar Yun Duo Oppa menyebutkan namamu. Aku Lee Yoon Hae, Oppa. Yeodongsaengnya Yun Duo Oppa. Berarti aku juga Yeodongsaengmu. Heheheheh.

Dan Oppa, bolehkan aku bercerita pada Oppa? Tolong marahi Yun Duo Oppa! karna dia sering sekali mengusiliku.. Aku benci padanya saat dia menjahiliku. Tapi kalau aku tidak menjahili Yun Duo Oppa rasanya juga sepi. hehehehhe.

Dan oh! Oppa berulang tahun hari ini? Saengil Chukae Oppa!!~ Semoga Oppa mendapatkan apa yang terbaik dan apa yang Oppa inginkan. Okey?

Dan Oppa tenang saja, aku akan menjaga Eomma, Appa dan Yun Duo Oppa dari siapapun! Aku mau selamanya bersama kalia semua! Dengan Hai Yang Oppa juga...!!

Aku akan sering bermain ke sini ya, Oppa. Senang bisa bercerita banyak dengan Oppa..


Aku selalu menyayangimu, Hai Yang Oppa...


Tetaplah hidup di hati kami..."

--------------------------------------------------------------------------




END!!!


huahaa!! gimana nih ceritanyaa? bagus ga??
jangan lupa komennya yaah :*


Goomawoyo..

2 komentar: